JENNIFER Love Hewitt, Berperan Sebagai Pelacur

7/21/2010

Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt
Jennifer Love Hewitt Harus tidur dengan 26 orang hanya dalam dua hari - untuk film barunya The Client List!
Aktris itu mengatakan, dia akan melakukan "intimate moments" kepada 26 orang dalam waktu 48 jam, di mana dia bermain sebagai pelacur.

“We shot all those scenes in two days and I must have done 26 lingerie changes and 26 clients in those two days,” says Jennifer.
"Kami semua akan melakukan adegan dalam dua hari dan saya harus selesai melakukan perubahan sebanyak 26 pakaian dalam dan 26 klien dalam dua hari," kata Jennifer.
“I was truly a working girl making this movie. "Aku benar-benar seorang gadis yang bekerja membuat film ini.

"Aku akan berada di sebuah ruangan dengan satu orang kemudian keluar lagi dan kembali dengan seorang pria yang berbeda dengan perubahan pakaian. " Ucapnya seperti dikutip showbizspy.

Sementara itu, Jennifer - yang baru-baru ini berpisah dari pacar Jamie Kennedy - mengatakan ia gembira mengikuti jejak Sandra Bullock dan Sheryl Crow dengan mengadopsi sebagai ibu tunggal.


"Aku benar-benar terbuka untuk itu" kata Jennifer mengadopsi!.

“I feel like as a person, I am better as a couple. "Aku merasa sebagai seorang pribadi, saya lebih baik sebagai pasangan. But I am learning a lot about myself.” Tapi aku belajar banyak tentang diriku sendiri. " Tegasnya.(galeriselebritis)


You've read articles about JENNIFER Love Hewitt, Berperan Sebagai Pelacur and you can find this article JENNIFER Love Hewitt, Berperan Sebagai Pelacur with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/jennifer-love-hewitt-berperan-sebagai.html,You can copy paste article JENNIFER Love Hewitt, Berperan Sebagai Pelacurif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJENNIFER Love Hewitt, Berperan Sebagai Pelacur as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok