Ariel Dijenguk Fans dari Jepang

7/09/2010

Nazril Irham alias Ariel terus mendapatkan simpati dari sejumlah penggemarnya. Hari ini, vokalis band Peterpan yang ditahan di ruang tahanan Markas Besar Kepolisian itu dijenguk seorang gadis dari Jepang yang merupakan penggemarnya yang tergabung dalam Sahabat Peterpan.

"Hari ini banyak yang datang fansnya," kata Udji, Koordinator Sahabat Peterpan di Mabes Polri. "(Mereka) bawa cokelat, makanan," kata Udji, Jumat 9 Juli 2010.

Para penggemar ini, kata Udji, datang dari berbagai daerah seperti Kalimantan, Solo, dan Bandung. "Hari ini ada 10 orang," katanya. Bahkan ada satu penggemar dari Jepang datang khusus yakni Naoko Kunimoto yang berasal dari Osaka, Jepang. "Tapi dia sudah pulang," kata Udji.

Ariel, kata Udji, merasa senang dengan kunjungan penggemarnya itu. Ariel terlihat sehat, dan mulai beradaptasi dengan situasi di ruang tahanan yang terbatas.

Ariel adalah tersangka pembuatan dan penyebaran video mesum yang diduga dilakukannya dengan Luna Maya dan Cut Tari. Ariel dijerat pasal berlapis, mulai dari Undang-undang Pornografi sampai Undang-undang Pidana.(vivanews)


You've read articles about Ariel Dijenguk Fans dari Jepang and you can find this article Ariel Dijenguk Fans dari Jepang with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/ariel-dijenguk-fans-dari-jepang.html,You can copy paste article Ariel Dijenguk Fans dari Jepangif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAriel Dijenguk Fans dari Jepang as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok