Iker Casillas, Cium Reporter TV Usai Pertadingan

7/12/2010

Iker Casillas, Kapten Spanyol harus bersiap-siap usai pertandingan guna wawancara excusive dengan salah satu TV resmi Piala Dunia 2010. Beberapa pertanyaan diajukan sang reporter. Dengan tenang Kapten Spanyol tersebut menjawab pertanyaan. Tetapi Kelihatannya sang reporter "Sara Carbonero" tampak sedikit grogi, karena yang diwawancarainya tidak lain dan tidak bukan adalah pacarnya.


Sebelumnya pada pertandingan pertama mereka melawan Swiss, mereka kalah 1-0 dan tiba-tiba muncul keraguan atas peluang Spanyol ', Sang pacar "Miss Carbonero" kemudian meninggalkan Iker Casillas sebagai tanda protes dalam sebuah wawancara usai pertandingan tersebut.

Kemudian sang kapten dengan santai mencium bibir pacarnya tersebut agar pacarnya bisa kelihatan tenang dan tidak grogi selama wawancara berlangsung.

Perlu kita ketahui, Spanyol menang tipis dengan Belanda pada pertandingan Final Piala dunia 2010, yang berlangsung dini hari tadi, setelah Andres Iniesta's menjebol gawang Belanda pada menit-menit terakir pertandingan. Dengan hasil ini berarti Spanyol akan membawa Piala Dunia ke negaranya dalam kurun waktu 4 tahun kedepan.(dailymail)


You've read articles about Iker Casillas, Cium Reporter TV Usai Pertadingan and you can find this article Iker Casillas, Cium Reporter TV Usai Pertadingan with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/iker-casillas-cium-reporter-tv-usai.html,You can copy paste article Iker Casillas, Cium Reporter TV Usai Pertadinganif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofIker Casillas, Cium Reporter TV Usai Pertadingan as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok