Jenna Dewan Berbikini Saat Liburan Musim Panas

7/19/2010

Jenna Dewan, mantan model dan penari tersebut, sangat kagum dengan tubuhnya yang masih begitu sempurna dan sexy meskipun usianya sudah lebih dari 30 tahun!

Saat ini Jenna Dewan sedang melakukan liburan akhir pekan di Italia. Banyak sekali tempat-tempat di Italia yang dia kunjungi, salah satunya pantai di pinggiran negara tersebut yang selama ini merupakan tempat favorit Jenna untuk menghabiskan liburannya.
Di Pantai tersebut Jenna tidak canggung-canggung mengenakan Bikini minim, dan membiarkan tubuh sexynya tersengat terik matahari.


"Musim panas pasti musim favorit saya."
"And how could I not love it when all the chicks are going to the beach in small bikinis and showing everything they got? Dan bagaimana mungkin aku tidak suka kalau semua anak ayam akan ke pantai dengan bikini kecil dan menunjukkan segala sesuatu yang punya? "Ungkap Jenna. seperti dikutip celebrityrumors.

Dalam Liburannya tersebut Jenna Dewan banyak sekali memamerkan pantatnya seperti layaknya doggy style, dan membiarkan wartawan memgambil foto-foto dalam pose tersebut.(galeriselebritis)


You've read articles about Jenna Dewan Berbikini Saat Liburan Musim Panas and you can find this article Jenna Dewan Berbikini Saat Liburan Musim Panas with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/jenna-dewan-berbikini-saat-liburan.html,You can copy paste article Jenna Dewan Berbikini Saat Liburan Musim Panasif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJenna Dewan Berbikini Saat Liburan Musim Panas as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok