Pernah Menjadi Penari Striptis, Kendra Wilkinson Malu

7/07/2010

Kendra Wilkinson merasa malu jika dia mengingat masa lalunya dulu. Ternyata, Kendra pernah menggeluti profesi sebagai penari telanjang dan terlibat masalah obat-obatan.

Mantan model majalah Playboy itu bekerja sebagai penari telanjang saat ditemukan Hugh Hefner yang kemudian memintanya menjadi salah satu pacarnya. Meski menyesali kesalahannya di masa lalu, Kendra mengaku berusaha menjadi lebih baik.

"Aku seperti kehilangan diri sendiri. Aku bukanlah pecandu penari telanjang,"katanya seperti dikutip dari Showbizpy, Kamis 8 Juli 2010.


"Aku melakukannya secara profesional. Tetapi aku masih malu mengenai hal itu."

Kendra mengaku terlibat narkoba adalah hal yang salah. Wanita cantik yang kini telah dikaruniai bayi enam bulan, Hank Baskett IV, buah cintanya bersama suami olahragawan, Hank Baskett menyadari bahwa dia tak boleh terjebak selamanya.

"Butuh waktu cukup lama untuk memikirkan dan menyadari bahwa aku harus keluar dari kebiasaan buruk yang bukan mencerminkan diriku sendiri."

Sekarang Kendra mengaku lega dan menjalani perannya sebagai seorang ibu. "Aku sudah mengalami banyak hal dan melewatinya. Aku sekarang telah kembali dan menjadi pribadi yang aku inginkan,"katanya.(vivanews)


You've read articles about Pernah Menjadi Penari Striptis, Kendra Wilkinson Malu and you can find this article Pernah Menjadi Penari Striptis, Kendra Wilkinson Malu with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/07/pernah-menjadi-penari-striptis-kendra.html,You can copy paste article Pernah Menjadi Penari Striptis, Kendra Wilkinson Maluif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPernah Menjadi Penari Striptis, Kendra Wilkinson Malu as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok