Akhirnya, Anang-Ashanty Resmi Pacaran!

4/26/2011

Akhirnya, Anang-Ashanty Resmi Pacaran!
TERJAWAB sudah siapa sosok perempuan yang dipilih Anang Hermansyah untuk mengisi kekosongan hatinya pasca berpisah dari Krisdayanti (KD). Saat sedang mengisi acara di Studio Dahsyat RCTI, Jakarta Barat, Selasa (26/4), Anang secara tiba-tiba dan mengejutkan langsung menyatakan ungkapan hatinya kepada Ashanty.

Mendadak, suasana di studio Dahsyat pun heboh dengan "penembakan" mendadak yang dilakukan duda dua anak tersebut kepada rekan duetnya.

"Maukah kamu jadi jodohku Ashanty?" kata Anang.

Mendengar hal itu, Ashanty langsung pucat. Ia shock mendengar Anang menyatakan cintanya secara mendadak dan ditonton jutaan pasang mata yang menyaksikan program acara musik yang dibawakan Olga Syahputra dan Raffi Ahmad itu.

"Hmm..gimana ya, entar aja deh jawabnya," jawab Ashanty sembari tersipu malu.

Sejenak kemudian, Olga langsung memaksa Ashanty untuk menjawab pernyataan cinta Anang.

Ashanty makin dibuat salah tingkah dengan desakan penonton dan Olga yang memintanya menjawab pernyataan cinta Anang.

"Ya udah, nanti aja ya di segmen 4," begitu kata Ashanty.

Usai rehat iklan, Ashanty dan Anang kembali memasuki area studio Dahsyat RCTI. Dan jawaban yang ditunggu-tunggu banyak orang pun akhirnya meluncur deras dari wanita berdarah Arab itu.

"Aku kan baru kenal sama Mas Anang, aku juga enggak tahu harus gimana untuk menjawabnya, yang pasti aku menghormati kejujuran Mas Anang. Jadi, kita jalani saja semuanya dulu," jawab Ashanty, yang disambut dengan tepuk tangan penonton Dahsyat dan tawa riang Olga dan Raffi.

Pemandangan menarik pun terlihat sesaat setelah Ashanty menjawab pernyataan cinta Anang. Pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu langsung memeluk Ashanty yang berada tepat di sampingnya, sebelum akhirnya keduanya melantunkan lagu Jodohku, yang merupakan single duet kedua mereka.
Source


You've read articles about Akhirnya, Anang-Ashanty Resmi Pacaran! and you can find this article Akhirnya, Anang-Ashanty Resmi Pacaran! with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/akhirnya-anang-ashanty-resmi-pacaran.html,You can copy paste article Akhirnya, Anang-Ashanty Resmi Pacaran!if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAkhirnya, Anang-Ashanty Resmi Pacaran! as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok