Selena Gomez Tak Tutup Kemungkinan Duet dengan Bieber

4/06/2011

Selena Gomez Tak Tutup Kemungkinan Duet dengan Bieber
Tidak hanya menjalin kasih, Selena Gomez dikabarkan akan berduet dengan Justin Bieber. Memang belum ada pernyataan pasti, namun kabar tersebut berhembus kencang.

Dilaporkan E! Online seperti kutip Contact Music, Kamis (6/4/2011), Gomez pernah mengisyaratkan kalau dirinya tidak keberatan jika disuruh berduet dengan kekasihnya itu. Ia menganggap Justin sebagai penyanyi yang menyenangkan.

"Saya tidak tahu. Kau tahu, dengan teman-teman saya, saya selalu memastikan bahwa saya mencoba untuk tetap seperti keluarga dan bisnis yang terpisah karena tidak benar-benar berjalan dengan baik kadang-kadang. (Soal akan berduet) saya tidak tahu soal itu, kami akan lihat," kata Gomez.

Pada akhirnya, lanjut Gomez, dirinya akan terus melebarkan sayap di dunia entertainment. Namun, bukan berarti ia akan menyia-nyiakan masa mudanya dengan segudang kesibukan.

"Sekarang saya memiliki gairah untuk bermusik. Aku muda dan aku senang bepergian dan aku ingin menjalankan semuanya," tutupnya.
Source


You've read articles about Selena Gomez Tak Tutup Kemungkinan Duet dengan Bieber and you can find this article Selena Gomez Tak Tutup Kemungkinan Duet dengan Bieber with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/selena-gomez-tak-tutup-kemungkinan-duet.html,You can copy paste article Selena Gomez Tak Tutup Kemungkinan Duet dengan Bieberif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSelena Gomez Tak Tutup Kemungkinan Duet dengan Bieber as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok