Walah, Jupe Iri dengan Ukuran Payudara Malinda Dee

4/06/2011

DIAM-diam aktris seksi Julia Perez juga ikut menyoroti Malinda Dee. Pasalnya, hanya dalam hitungan hari tersangka penggelapan uang itu namanya meroket.
Pasalnya, ukuran payudara Melinda Dee yang membuat Jupe iri. ”Itu cewek baru nongol aja, langsung terkenal. Penasaran dong saingan baru gua.

Ya, Allah itunya udah kaya ‘baskom’. Kalau tabungan gua Rp 20 miliar, gua akan melebihi dia,” ucapnya,

“Sakit hati gua. Dia udah bawa duit Rp 17 miliar, terus punya tubuh bagus, langsung jadi bom seks dalam sehari. Gua aja harus empat tahun dibilang bom seks,” ujarnya.
Source


You've read articles about Walah, Jupe Iri dengan Ukuran Payudara Malinda Dee and you can find this article Walah, Jupe Iri dengan Ukuran Payudara Malinda Dee with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/walah-jupe-iri-dengan-ukuran-payudara.html,You can copy paste article Walah, Jupe Iri dengan Ukuran Payudara Malinda Deeif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofWalah, Jupe Iri dengan Ukuran Payudara Malinda Dee as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok