Jennifer Lopez Menjadi Wanita Tercantik 2011

4/18/2011

Jennifer Lopez Menjadi Wanita Tercantik 2011
Majalah People menetapkan Jennifer Lopez sebagai wanita tercantik tahun 2011. Hal ini terkuak pada saat wanita 41 tahun yang menjadi juri American Idol ini akan tampil sebagai cover di majalah People edisi “Most Beautiful Issue“.

Istri dari Mark Anthony ini mengaku sangat excited menjalani pemotretan pada majalah People edisi tersebut. Dalam sebuah wawancara J-Lo membahas mengenai pentingnya menghargai diri sendiri khusunya sebagai wanita. J-Lo berkata “Wanita itu sangat bernilai, kita adalah dewi dan jangan pernah melupakan itu”.

J-Lo juga menambahkan jadilah pribadi yang memiliki kepercayaan diri. Katakan ‘No, I’m awesome, man, I’m amazing, there’s nobody like me’ tambahnya.
Source


You've read articles about Jennifer Lopez Menjadi Wanita Tercantik 2011 and you can find this article Jennifer Lopez Menjadi Wanita Tercantik 2011 with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/jennifer-lopez-menjadi-wanita-tercantik.html,You can copy paste article Jennifer Lopez Menjadi Wanita Tercantik 2011if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJennifer Lopez Menjadi Wanita Tercantik 2011 as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok