Oops, Payudara Eva Longoria Terlihat Saat Diwawancara (Video)

4/08/2011

Oops, Payudara Eva Longoria Terlihat Saat Diwawancara (Video)
Aktris Hollywood, Eva Longoria, bersemu merah saat hadir dalam talkshow David Letterman Show. Eva hadir di acara itu untuk mempromosikan buku memasaknya berjudul Eva’s Kitchen: Cooking With Love For Family & Friends.

Aktris berdarah latina ini muncul dengan celana super pendek, dan jaket mirip tuksedo tanpa pakaian dalam. Saat berbicara, aktris ini tak sadar kancing bagian atas lepas dan payudaranya terlihat dari samping.

Aktris berusia 36 tahun menjerit dan payudara Eva yang bermain di serial Desperate Housewives nongol sedikit.

Ia berteriak," oh tidak kancingku," dan kemudian menutupi dadanya sebelum menoleh ke Letterman. "Saya minta maaf tapi saya yakin Anda tak melihat apapun," kata artis yang baru saja berpisah dengan suaminya, pebasket Tony Parker. Letterman berteriak," oh Tuhanku," dan seluruh penonton di studio pun tertawa terbahak-bahak.


Source


You've read articles about Oops, Payudara Eva Longoria Terlihat Saat Diwawancara (Video) and you can find this article Oops, Payudara Eva Longoria Terlihat Saat Diwawancara (Video) with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/oops-payudara-eva-longoria-terlihat.html,You can copy paste article Oops, Payudara Eva Longoria Terlihat Saat Diwawancara (Video)if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofOops, Payudara Eva Longoria Terlihat Saat Diwawancara (Video) as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok