Messi Kini Dapat Ditemui di Facebook

4/06/2011

Messi Kini Dapat Ditemui di Facebook
Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi akhirnya bergabung dengan situs jejaring sosial paling populer saat ini, Facebook (FB). Dan hingga berita ini diturunkan lebih dari 13.000 fans bergabung di akun FB Messi.
Penyerang berusia 23 tahun ini dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan cenderung tertutup mengenai kehidupan pribadinya kepada media. Tetapi pada akhirnya Messi mau membuka diri dan saling berbagi kepada para fans dengan membuka akun FB.

Pemilik dua Ballon d'Or ini tampak senang bisa bergabung dengan rekan satu timnya di Barcelona yang terlebih dahulu memiliki akun FB seperti, Andres Iniesta, Gerard Pique, David Villa dan Pedro Rodriques dengan menulis di dalam laman pribadinya: "Saya sangat gembira. Mulai dari sekarang kita akan lebih dekat lagi terhubung melalui Facebok."

Namun sekalipun Messi telah membuka diri melalui Facebook, pemain asal Argentina ini masih belum mempunyai akun di situs mikroblogging terpopuler, Twitter.

Selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu, jika nantinya Messi ketagihan 'online' di situs jejaring sosial, tidak menutup kemungkinan dirinya akan membuat akun di situs sosial network lainnya.

Jika anda mengaku sebagai fans berat Messi, tunggu apa lagi? Segera login dan bergabung dengan fans Messi lainnya di akun FB sang bintang.


Source


You've read articles about Messi Kini Dapat Ditemui di Facebook and you can find this article Messi Kini Dapat Ditemui di Facebook with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/messi-kini-dapat-ditemui-di-facebook.html,You can copy paste article Messi Kini Dapat Ditemui di Facebookif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMessi Kini Dapat Ditemui di Facebook as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok