William dan Kate Akhiri Seremoni dengan Ciuman

4/29/2011

William dan Kate Akhiri Seremoni dengan Ciuman
Dalam akhir rangkaian acara pernikahan kerajaan yang disebut-sebut yang terbesar, Pangeran William dan Kate Middleton menyapa publik dari atas balkon Istana Buckingham. Seremoni itu adalah tradisi turun temurun yang senantiasa diadakan pada pernikahan kerajaan, termasuk pada pernikahan orangtua William --Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana-- tahun 1981.

Setelah sebelumnya mencapai Istana Buckingham dengan kereta kencana dan dikawal pasukan kavaleri berkuda, William dan Kate sampai lebih dulu di Istana sebelum kepala negara Inggris Raya, Ratu Elizabeth II.

Wiliam dan Kate harus menunggu sekitar sejam lebih untuk menjalankan tradisi kerajaan itu, karena harus menunggu tamu undangan dan rakyat Inggris mendekati kawasan Istana Buckingham.

Dari tayangan BBC, jutaan orang tak henti melambaikan "Union Jacks" (bendera kebangsaan Inggris) dan berteriak gembira untuk mendekati Istana Buckingham.

Sebelum atraksi udara dari pesawat-pesawat tempur Angkatan Udara Inggris (RAF) dan pesawat-pesawat peninggalan Perang Dunia Kedua dari "Battle of Britain Flight" yang mengakhiri rangakaian acara agung itu, kedua pasangan menyibakkan tirai dan membuka jendela untuk melambaikan tangan.

Kate berada di sebelah kanan Pangeran William. Kemudian menyusul orangtua kedua mempelai, Pangeran Harry, serta Ratu Elizabeth II. Sejumlah anak kecil yang juga anggota kerajaan utama ikut mendampingi kedua mempelai di balkon.

Tak henti mengembang senyum, kedua mempelai yang sudah resmi menjadi suami istri itu, melambai-lambaikan tangan kepada ribuan orang yang berada di depan kompleks istana.

William menutup seremoni itu dengan dua kali ciuman di mana ciuman terakhir adalah ciuman panjang. Acara tampil dipublik diakhiri begitu pesawat-pesawat melintas di udara.
Source


You've read articles about William dan Kate Akhiri Seremoni dengan Ciuman and you can find this article William dan Kate Akhiri Seremoni dengan Ciuman with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/william-dan-kate-akhiri-seremoni-dengan.html,You can copy paste article William dan Kate Akhiri Seremoni dengan Ciumanif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofWilliam dan Kate Akhiri Seremoni dengan Ciuman as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok