Britney Spears Siap 'Telanjang' untuk Playboy

4/05/2011

Ada desas desus yang mengatakan Britney Spears menyanggupi pemotretan terbaru dengan majalah Playboy, tahun ini. Britney siap telanjang.

Britney sudah sangat berani dan nakal. Dia telah melanggar semua aturan keterlibatan dalam aksi selebritinya. Britney sedang berpikir menandatangani kontrak dengan majalah Playboy. Pihak Playboy telah menawarkan hadiah mengagumkan jika Britney benar-benar telanjang untuk majalah Playboy.

Britney Spears kini tengah meninjau penawaran dan ada kemungkinan bahwa ia akan menerima tawaran tersebut. Pihak Playboy akan merilis pemotretan tidak hanya dalam edisi majalahnya, tetapi akan dirilis secara online juga untuk pelanggan mereka.

Ini akan menjadi kali yang pertama ketika Playboy meluncurkan pemotretan online, selain majalah.
Source


You've read articles about Britney Spears Siap 'Telanjang' untuk Playboy and you can find this article Britney Spears Siap 'Telanjang' untuk Playboy with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/britney-spears-siap-untuk-playboy.html,You can copy paste article Britney Spears Siap 'Telanjang' untuk Playboyif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBritney Spears Siap 'Telanjang' untuk Playboy as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok