Melinda Dee Mulai Kerasan Huni Sel

4/02/2011

Melinda Dee
Terbiasa tinggal di apartemen mewah, membuat Melinda Dee, pembobol dana nasabah di Citibank, sempat gelisah meringkuk di balik jeruji sel Rutan Bareskrim Mabes Polri. Namun, dia kini sudah kerasan tidur di sel sempit tersebut.

"Kalau makin lama, tentu dia juga kerasan," kata Indra Sahnun Lubis, pengacara Melinda, kepada bangkapos.com di Mabes Polri, Sabtu (2/4). Awal-awalnya, sebut dia, kliennya mengaku tidak betah karena merasa dingin lantai penjara. "Awalnya dia agak down karena kan selama ini tidak pernah berurusan dengan hukum. Tapi, kini dia sudah mulai beradaptasi," cetusnya.

Indra sendiri dilarang menjenguk kliennya di rutan Mabes Polri. Petugas melarang karena Sabtu bukan waktu menjenguk tahanan. Sebelumnya, kliennya yang diduga menggelapkan dana nasabah Citibank senilai sekitar Rp 20 miliar mengklaim dirinya tak bersalah. Sebab, dari hasil audit tidak ada kerugian terhadap Citybank.(*)
Source


You've read articles about Melinda Dee Mulai Kerasan Huni Sel and you can find this article Melinda Dee Mulai Kerasan Huni Sel with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/melinda-dee-mulai-kerasan-huni-sel.html,You can copy paste article Melinda Dee Mulai Kerasan Huni Selif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofMelinda Dee Mulai Kerasan Huni Sel as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok