Olivia Jensen Belum Ingin Kuliah

4/25/2011

Olivia Jensen Belum Ingin Kuliah
BAGI artis Olivia Lubis Jensen tahun ini merupakan terakhir dirinya menempuh pendidikan di SMU, dan seterusnya akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Namun untuk sementara, dia istirahat satu tahun untuk mendalami karier di dunia hiburan. “Setahun setelah lulus, aku mau fokus dulu ke dunia hiburan.

Setahun kemudian baru kuliah, karena aku belum matang dan ingin memastikan jurusan apa, makanya pilih vakum dulu setahun,” ungkap Olivia, saat ditemui di Episentrum, Jakarta, Minggu (24/04). Sekitar tiga minggu lalu Olivia menjalani ujian, dan hasilnya sebagian nilai sudah diketahuinya.(kpl-75)



Utamakan Kualitas Akting

AKTOR Reza Rahadian masih sibuk dengan promo Tanda Tanya (?), disusul nanti film terbarunya Camila Andini yang rilis 5 Mei mendatang. Meski sama-sama sibuk dan bergulat dengan waktu, dia belum bersedia membintangi sinetron kejar tayang. “Bukan tidak mau, tapi belum siap soal konsekuensi syuting kejar tayang. Karena di film tidak bisa bagi waktu,” kata Reza ditemui di Jakarta, baru-baru ini. Reza kini mengutamakan berkarya terlebih dahulu, semua dilalui seperti air mengalir. Bahkan sola investasi belum menjadi pikiran serius yang harus disikapi.
Harapannya semua akting di film yang dibintanginya berkualitas dan bisa dijalaninya secara maksimal.
Source


You've read articles about Olivia Jensen Belum Ingin Kuliah and you can find this article Olivia Jensen Belum Ingin Kuliah with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/olivia-jensen-belum-ingin-kuliah.html,You can copy paste article Olivia Jensen Belum Ingin Kuliahif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofOlivia Jensen Belum Ingin Kuliah as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok