Pangeran William Bakal Berbulan Madu di Australia?

4/25/2011

Pangeran William Bakal Berbulan Madu di Australia?
Meski sampai saat ini Pangeran William masih merahasiakan lokasi bulan madu yang ia rencanakan namun sudah ada prediksi kalau sang pangeran bakal memboyong Kate Middleton ke Australia, tepatnya ke Great Barrier Reef. Kenapa tempat ini yang dipilih? Sepertinya sang pangeran sangat ingin menyelam di perairan yang indah ini.

"I love scuba diving. Dari dulu saya ingin menyelam di Barrier Reef. Saya akan kembali ke sini - mungkin kami juga akan berbulan madu di Cairns," ujar Pangeran William saat berkunjung ke sana bulan lalu. Dalam berita yang dilansir Splash News juga disebutkan kalau Pangeran William dan Kate Middleton bakal menginap di Lizard Island Resort di lepas pantai Queensland, sekitar satu jam penerbangan dari Cairns.

"Yang terbaik dari Lizard Island adalah lokasinya sendiri, sekaligus acara snorkelling dan diving di Great Barrier Reef," ujar Adam Grace, manajer front office resort ini seperti dikutip dari Splash News. Malahan, kata Adam Grace, di resort itu ada foto Pangeran Charles saat ia berkunjung ke sana ketika masih muda dulu dan bisa jadi sang ayah pula yang merekomendasikan tempat berbulan madu ini.
Source


You've read articles about Pangeran William Bakal Berbulan Madu di Australia? and you can find this article Pangeran William Bakal Berbulan Madu di Australia? with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/pangeran-william-bakal-berbulan-madu-di.html,You can copy paste article Pangeran William Bakal Berbulan Madu di Australia?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPangeran William Bakal Berbulan Madu di Australia? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok