Biaya Video Klip "Abracadabra" Mulan Jameela Termahal di Indonesia?

4/30/2011

MULAN Jameela resmi "comeback" setelah 4 bulan menghilang dengan mengeluarkan album terbaru miliknya bertajuk 99 Volume 1. Abracadabra, dipilih sebagai single sekaligus lagu jagoan di album terbaru Mulan yang resmi dirilis Sabtu (30/4).

Konon, Arca Record dan Republik Cinta Manajemen (RCM) mengeluarkan dana tak sedikit. Terutama, untuk penggarapan video klip Mulan yang kabarnya mencapai Rp 7 miliar karena menggunakan teknik animasi 3D (tiga dimensi) bergaya legenda Timur Tengah.

Dengan biaya sebanyak itu, video klip tersebut dianggap sebagai yang termahal di Indonesia, setidaknya untuk penyanyi Republik Cinta Management (RCM).

Bagaimana komentar si empunya RCM, Ahmad Dhani?.

"Biayanya memang lumayan, tapi enggak paling mahal di RCM dan Indonesia juga," bantah Dhani saat ditemui di Studio 4 RCTI, Jakarta Barat, Sabtu (30/4).

Meski membantah video klip Mulan sebagai yang termahal, pentolan Dewa 19 itu mengakui jika pembuatan video klip Mulan sebagai yang tersulit dan terlama. Sebab, kata Dhani, dibutuhkan waktu lebih dari 4 bulan untuk menyelesaikan video klip yang mengambil tema Aladdin dan jin yang berada di lampu ajaib.

"Katanya ini video klip full 3D pertama di Indonesia, bikinnya juga lama sekitar 5 bulan. Karena, di video klip ini sangat detail penggarapannya dan banyak juga tambahan lain-lain agar lebih hidup," jelas Dhani.
Source


You've read articles about Biaya Video Klip "Abracadabra" Mulan Jameela Termahal di Indonesia? and you can find this article Biaya Video Klip "Abracadabra" Mulan Jameela Termahal di Indonesia? with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/biaya-video-klip-mulan-jameela-termahal.html,You can copy paste article Biaya Video Klip "Abracadabra" Mulan Jameela Termahal di Indonesia?if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBiaya Video Klip "Abracadabra" Mulan Jameela Termahal di Indonesia? as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok