April Mop, Kate Middleton 'Dikerjain' Media Inggris

4/01/2011

Beberapa pekan sebelum pernikahan agung antara Pangeran William dan dirinya, Kate Middleton terlihat masuk ke sebuah toko pakaian khusus bayi. Ia terlihat ikut antre di toko pakaian anak-anak, Mamas & Papas, di King Road, Chelsea, Inggris.

Namun, usut punya usut ternyata ini adalah pemberitaan terkait dengan April Mop. Di Daily Mail misalnya, tampak berita di mana perempuan mirip Middleton berbelanja pakaian bayi. Tidak hanya itu, perempuan yang mirip Middleton itu menyelenggarakan pesta melepas lajang dengan minum alkohol serta merokok.

Foto-foto lainnya, perempuan bernama Kate Bevan, itu berada di dalam kamar mandi dan mencoba tes kehamilan dengan botol minuman tergeletak di lantai. Si perempuan konon dibayar 500 poundsterling (Rp 6,9 juta) untuk sekali tampil sebagai Kate Middleton.






Source


You've read articles about April Mop, Kate Middleton 'Dikerjain' Media Inggris and you can find this article April Mop, Kate Middleton 'Dikerjain' Media Inggris with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/april-mop-kate-middleton-media-inggris.html,You can copy paste article April Mop, Kate Middleton 'Dikerjain' Media Inggrisif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofApril Mop, Kate Middleton 'Dikerjain' Media Inggris as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok