Bos Playboy Menikahi Gadis 24 Tahun

4/23/2011

Bos Playboy Menikahi Gadis 24 Tahun
Hugh Hefner, sang bos majalah Playboy akan segera menikahi Crystal Harris seorang model berusia 24 tahun. Hefner melamar Harris pada perayaan natal tahun lalu. Hefner mengatakan pada saat ia memberikan cincin kepada Harris, wanita 24 itu menangis dan mengatakan bahwa ini adalah perayaan natal yang paling indah untuknya.

Mereka berencana akan melangsungkan pernikahan 18 juni mendatang. Harris tidak memilih gaun putih pada umunya untuk gaun pengantinnya, ia memilih gaun pink yang notabene adalah warna kesukaan dari Harris. Kue pernikahan mereka dipesan dari toko kue favorit Hefner.

Ini merupakan ketiga dari Hefner. Dalam penikahan nanti kedua anak dari Hefner akan datang dan Harris akan didampingi oleh kakak dan sahabat karibnya.
Source


You've read articles about Bos Playboy Menikahi Gadis 24 Tahun and you can find this article Bos Playboy Menikahi Gadis 24 Tahun with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/bos-playboy-menikahi-gadis-24-tahun.html,You can copy paste article Bos Playboy Menikahi Gadis 24 Tahunif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBos Playboy Menikahi Gadis 24 Tahun as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok