DVD Norman pun Diburu di Bandung

4/14/2011

DVD Norman pun Diburu di Bandung
BRIPTU Norman Kamaru masih menjadi pembicaraan di masyarakat. Merasa belum puas melihat penampilannya di Youtube, kini VCD dan DVD "Chaiya-Chaiya" ala Briptu Norman Kamaru diburu masyarakat di sejumlah kota besar, termasuk Bandung.

Berdasarkan pantauan "GM" di sejumlah pedagang VCD di kawasan Dalem Kaum Bandung, Selasa (12/4), dalam sehari VCD dan DVD video Norman bisa laku ribuan keping. Bahkan untuk menarik minat pembeli, beberapa pedagang berulang-ulang memutar adegan Briptu Norman Kamaru yang sedang menari India lengkap dengan seragam polisinya.

Begitupula di kawasan ITC Jln. Dewi Sartika, baru masuk gedung saja pengunjung telah disuguhi alunan suara Norman yang diputar pedagang VCD.

Menurut salah seorang pedagang yang mengaku bermana Raymond, VCD Norman laris manis dalam seminggu ini. "Sehari bisa habis 1500 keping dengan harga Rp 5.000," bilangnya.

Ia menyebutkan, sebelum diperbanyak, permintaan masyarakat terhadap VCD Norman tersebut sudah membludak. Namun karena keterbatasan barang membuat banyak warga yang kehabisan. "Baru sekarang-sekarang stoknya banyak, jadi pembeli enggak akan kesulitan mendapatkan," katanya.

Ray, begitu ia biasa dipanggil,menyebutkan, video yang diunggah melalui Youtube itu berisi dua cakram dan tergabung dalam album kompilasi hit pop serta dangdut. Misalnya, bergabung dengan Udin Sedunia atau Melinda.

Hal yang sama dialami pedagang lain Haris, ia mengaku dalam dua jam ratusan keping VCD Norman dapat terjual. "Kebanyakan yang membeli dari kalangan ibu-ibu dan pelajar," ungkapnya.

Sementara salah seorang pembeli Herlina, ibu rumah tangga penduduk Kebon Jati Bandung membeli VCD tersebut karena penasaran dengan pemberitaan selama ini. "Kalau di TV kan sepotong-sepotong jadi saya penasaran ingin lihat seutuhnya. Saya tertarik dengan suara dan tingkah Norman yang lucu," akunya.
Source


You've read articles about DVD Norman pun Diburu di Bandung and you can find this article DVD Norman pun Diburu di Bandung with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/dvd-norman-pun-diburu-di-bandung.html,You can copy paste article DVD Norman pun Diburu di Bandungif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDVD Norman pun Diburu di Bandung as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok