Penyanyi 'Madu dan Racun' Ari Wibowo Meninggal Dunia

4/14/2011

Penyanyi 'Madu dan Racun' Ari Wibowo Meninggal Dunia
Anda masih ingat dengan pelantun lagu "Madu dan Racun" yang ngetop di era 80-an, Ari Wibowo?, Penyanyi yang saat ini usianya sudah tidak muda lagi dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya penyanyi tersebut tersebar luas di situs microblogging Twitter dan ratusan Tweeps (pengguna Twitter) menanyakan kebenaran kabar tersebut karena khawatir hanya hoax saja. Ada banyak pula yang mengucapkan turut berduka cita.

Menurut kabar yang beredar, Ari meninggal dunia pada pukul 21.00 wita di RS Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Mantan penyiar radio, Sys NS, sudah memberikan konfirmasi kebenaran berita itu namun belum ada kabar penyebab kematiannya dan rencana pemakamannya.
Source


You've read articles about Penyanyi 'Madu dan Racun' Ari Wibowo Meninggal Dunia and you can find this article Penyanyi 'Madu dan Racun' Ari Wibowo Meninggal Dunia with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/penyanyi-dan-racun-ari-wibowo-meninggal.html,You can copy paste article Penyanyi 'Madu dan Racun' Ari Wibowo Meninggal Duniaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPenyanyi 'Madu dan Racun' Ari Wibowo Meninggal Dunia as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok