Nadine Alexandra Bantah Kenakan Rok Mini di Istana Wapres

4/25/2011

Kabar tentang ditolaknya Nadine Alexandra Dewi Ames, Puteri Indonesia 2010, masuk ke Gedung II Istana Wapres, Jakarta Pusat, atas undangan untuk menghadiri acara Munas VI Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional, Senin (25/04), membuat kaget banyak pihak.
Maklumlah, sebagai sosok yang mencitrakan wanita Indonesia, hal itu tentunya sangat bertolak belakang.

Namun saat diwawancarai via telepon, salah seorang perwakilan dari Mega Angkasa Corp. PR Manager Yayasan Putri Indonesia membantah jika pakaian yang dikenakan oleh Nadine tak sesuai dengan ketentuan istana.

"Jadi sebenarnya Nadine diundang dalam acara Munas VI Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional di Istana Wapres, dalam undangan dresscode-nya mengenakan pakaian nasional. Nadine mengenakan dress batik yang cocok untuk anak muda yang di atas lutut. Tapi protokoler di sana meminta di bawah lutut," paparnya di ujung telepon, Senin (25/4).

Tak urung kejadian tersebut membuat Nadine merasa kecewa dan sekaligus menjadikannya sebagai pembelajaran.

"Tapi perlu saya tegaskan dan digarisbawahi, di sini Nadine tidak mengenakan rok mini, tapi dress pas selutut.
Source


You've read articles about Nadine Alexandra Bantah Kenakan Rok Mini di Istana Wapres and you can find this article Nadine Alexandra Bantah Kenakan Rok Mini di Istana Wapres with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/nadine-alexandra-bantah-kenakan-rok.html,You can copy paste article Nadine Alexandra Bantah Kenakan Rok Mini di Istana Wapresif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofNadine Alexandra Bantah Kenakan Rok Mini di Istana Wapres as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok