AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2

4/12/2011

Setelah sukses dengan film AKIBAT PERGAULAN BEBAS yang beredar pada April 2010 yang lalu, kini BIC Production & Mitra Pictures kembali memproduksi AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2, diangkat dari kisah nyata skandal video porno.

Denis adalah bintang film yang saat ini berada di puncak karirnya. Denis menjalin kasih denga Rasty, penyanyi yang juga sedang berada di atas puncak karirnya. Tapi Denis dan Rasty selalu menutupi hubungannya dari kejaran wartawan.

Tanpa sepengetahuan Rasty, Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film yang sudah mempunyai suami.

Denis mempunyai sahabat dekat namanya Jimmy, juga seorang pemain film. Diam-diam Jimmy menyukai Tiara tapi Denis lebih dulu mendapatkannya. Berawal dari kecemburuan itu dan di tambah sikap Denis yang kurang disiplin ketika menjalani shooting (karena selalu sibuk dengan perempuan-perempuannya) Jimmy akhirnya bersitegang dengan Denis. Pertengkaran di antara mereka pun tak terelakan, Jimmy mengancam akan menghancurkan karir Denis.

Pada saat ini pula Denis berkenalan dengan Dini salah seorang penggemarnya. Karena kehebatan Denis, Dini akhirnya berhasil dirayunya hingga mengandung. Dini menuntut pertanggungjawaban Denis tapi Denis justru menghindar dan mencampakkannya. Kehidupan Dini menjadi frustasi berat, bahkan nyaris bunuh diri.

Suatu ketika Denis kehilangan laptop dimana tempat dia menyimpan video mesum yang sudah dia lakukan dengan beberapa perempuan. Bagaikan kebakaran jenggot Denis marah besar dan menuduh Jimmy yang sengaja menyebarkan video tersebut.

Rasty tak kalah marahnya ketika mengetahui video mesum tersebut hilang. Kemudian berita muncul di media bahwa video mesum Denis dan Rasty beredar. Lalu disusul video mesum Denis dan Tiara, lalu dengan Monica. Berita menjadi heboh di tengah masyarakat. Denis dan Tiara pun melarikan diri keluar kota, takut oleh kejaran wartawan.

Hendra ayah Denis yang sangat terpukul kemudian menemui Denis dan meminta untuk menyerahkan diri ke polisi. Melihat Denis tertangkap polisi, Dini tersenyum puas seraya meneteskan air mata. (kpl/gum/nat)

Genre : Drama
Jadwal Tayang : -
Sutradara : Findo Purwono
Penulis Skenario : Aviv Elham
Produser : HM Firman Bintang
Produksi : BIC production & Mitra Pictures
Durasi : -
Source


You've read articles about AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2 and you can find this article AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2 with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/akibat-pergaulan-bebas-2.html,You can copy paste article AKIBAT PERGAULAN BEBAS 2if beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAKIBAT PERGAULAN BEBAS 2 as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok