Lia Aulia Beradegan Hot di Kamar Mandi

4/08/2011

Lia Aulia
Lia Aulia siap beradegan ranjang dalam film terbaru berjudul Akibat Pergaulan Bebas 2. Berdasarkan skenario, sekitar 20 persen dari 26 scene yang dimainkan nanti adalah adegan intim. Lia akan berperan sebagai Tiara. Perannya persis dengan salah satu artis yang terjerat skandal video mesum. Inti pesan moralnya dalam film tersebut adalah sangat disayangkan apabila seseorang yang berada di puncak kesuksesan harus jatuh akibat terjerat skandal seks.

" Aku berperan sebagai Tiara. Sebetulnya, aku belum dikasih full skenarionya. Tapi, filmnya mengangkat kisah nyata. Aku nggak mau sebut nama. Ceritanya, ada sejumlah selebritis yang terlibat asmara. Tapi, ini bukan untuk film esek-esek. Ide ceritanya juga bagus", jelasnya
Source


You've read articles about Lia Aulia Beradegan Hot di Kamar Mandi and you can find this article Lia Aulia Beradegan Hot di Kamar Mandi with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/lia-aulia-beradegan-hot-di-kamar-mandi.html,You can copy paste article Lia Aulia Beradegan Hot di Kamar Mandiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofLia Aulia Beradegan Hot di Kamar Mandi as its source.

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok