Pernikahan Sheila Marcia-Kiki Mirano Bergaya Western

4/27/2011

Sheila Marcia Joseph akan menikah dengan Kiki Mirano, Jumat, 29 April 2011, besok di Katedral, Denpasar, Bali. Menjelang pernikahan yang tinggal menghitung jam, keluarga besar Sheila sudah melakukan berbagai macam persiapan. Namun semalam Sheila masih terlihat di lokasi syuting di Jakarta.

Dengan tergesa-gesa, wanita yang pernah menjalani hubungan gelap dengan Anjie ‘Drive’ itu hanya sedikit mengomentari pernikahannya. Sepertinya Sheila akan langsung terbang ke Bali untuk kemudian melakukan pemberkatan pada Jumat (29/04) pagi.

Namun kepada Ferry Juan, kuasa hukum Sheila, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Zarima itu mengatakan jika rencananya pernikahan tersebut akan digelar terbuka.

"Ini pernikahan terbuka. Malah katanya nanti akan ada teman-teman wartawan yang akan datang untuk meliput ke sana," kata Ferry Juan, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (27/04).

Resepsi pernikahan nantinya bukan diadakan di gedung, melainkan di sebuah restoran. Resepsi diadakan Jumat (29/04) malam. "Resepsinya nanti akan dilangsungkan di sebuah restoran. Dan mungkin baru nanti saya dapat alamatnya. Acara resepsinya dari sore hingga malam," imbuhnya.

Soal detail pernikahan, Ferry tak bisa menjelaskan satu persatu. Yang pasti pernikahan Sheila dan Kiki bergaya modern. Maklum, kedua orangtua Sheila memang berdarah Indo.

"Sepertinya memakai adat pernkahan modern. Saya engggak tahu detailnya. Itu mereka yang mengatur semua. Sudah lengkap semua, tinggal action saja. Nanti Jumat pagi pemberkatan dulu di geraja. Lalu malamnya resepsi," ucapnya.

Perihal jumlah tamu, aktris film Kereta Hantu Manggarai itu tak banyak menyebar undangan. "Memang tidak banyak. Yang pasti cuma mereka yang mengatur. Dan tamunya memang terbatas. Undangannya pun hanya untuk keluarga terdekat, serta teman-teman dekat mereka saja," tandasnya.
Source


You've read articles about Pernikahan Sheila Marcia-Kiki Mirano Bergaya Western and you can find this article Pernikahan Sheila Marcia-Kiki Mirano Bergaya Western with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/pernikahan-sheila-marcia-kiki-mirano.html,You can copy paste article Pernikahan Sheila Marcia-Kiki Mirano Bergaya Westernif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofPernikahan Sheila Marcia-Kiki Mirano Bergaya Western as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok