Uang Hasil Show dan Rekaman, Norman Berangkatkan Orangtua Naik Haji

4/12/2011

Uang Hasil Show dan Rekaman, Norman Berangkatkan Orangtua Naik Haji
Sepekan lebih sudah Briptu Norman Kamaru melakukan road show ke berbagai stasiun televisi swasta setelah video lipsincnya menyanyikan lagu India berjudul Chaiya-Chaiya diunggah jutaan orang di situs youtube.

Alhasil ketenaran itu terus direngguknya mulai dari mendapatkan honor jadi bintang tamu di sejumlah stasiun televisi swasta, hingga dirinya merampungkan rekaman dan belakangan polisi ini mendapat tawaran sinetron dan sejumlah iklan.

Kalau sendiri siap saja, selagi itu ada izin dari atasan saya. Untuk rekaman yang diproduseri Farhat Abas sudah selesai. Untuk iklan dan sinetron saya belum tahu, ” tutur Briptu Norman, usai tampil di acara musik Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.
Briptu Norman, bahkan telah mengunggah video klipnya di situs youtube . Dalam klipnya tersebut Briptu Norman membawakan lagu ‘Cinta Farhat’ ciptaan Farhat Abbas.

Anggota Brimob Polda Gorontalo ini mengatakan, honor yang diterimanya dari hasil syuting akan dipergunakan untuk kepentingan keluarga. “Insya Allah duitnya buat naik haji orangtua saya,” ungkapnya.

Ketika ditanya tentang rencana pernikahan, Norman menjawabnya malu-malu. “Kalau punya pacar, iya saya punya. Tapi kalau untuk menikah dalam waktu dekat ini, saya belum merencanakannya,” ucapnya. “Sekalipun saya punya bakat seni, saya tetap ingin jadi polisi seperti keluarga saya yang lainnya,” tambahnya.

POLWAN CANTIK
Saat hadir di lapangan Shabara Polda Metro Jaya, Norman juga banyak dikerubuti para polwan cantik seusianya. Para polwan itu juga tanpa malu-malu meminta foto bersama dan ada pula yang meminta nomor telepon.
“Saya bangga bisa hadir disini menghibur rekan-rekan saya di Polda Metro Jaya,” kata Norman usai menyanyikan sebuah lagu berjudul “Setia” karya Jikuistik dihadapan rekan-rekannya sesama polisi.

Kepala Bidang Penerangan Umum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar mengatakan. kedatangan Briptu Norman di lapangan Polda Metro Jaya untuk pengambilan gambar tayangan hiburan bersama Cinta Juga Kuya.

Menurut Boy Rafli, kegiatan Norman yang menghibur masyarakat saat ini mendapat ijin dari Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo. “Menghibur dan melayani masyarakat adalah bagian dari tugas Polri,” kata Boy Rafli.
Source


You've read articles about Uang Hasil Show dan Rekaman, Norman Berangkatkan Orangtua Naik Haji and you can find this article Uang Hasil Show dan Rekaman, Norman Berangkatkan Orangtua Naik Haji with url http://bloggitok.blogspot.com/2011/04/uang-hasil-show-dan-rekaman-norman.html,You can copy paste article Uang Hasil Show dan Rekaman, Norman Berangkatkan Orangtua Naik Hajiif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofUang Hasil Show dan Rekaman, Norman Berangkatkan Orangtua Naik Haji as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok