Acara Siraman Dian Sastro Dihiasi Sesajen

5/17/2010

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo akan melaksanakan akad nikah pada Selasa, 18 Mei besok. Jelang pernikahan, Dian melangsungkan acara siraman. Dalam acara itu, rumahnya dihiasi sesajen dan berbagai macam jenis buah.

Sesajen itu diletakkan di depan pintu masuk rumah artis cantik tersebut. Selain sesajen, rumah Dian juga dipenuhi dengan berbagai macam buah seperti kelapa, singkong, bengkuang, pisang dan terong. Semua itu dipasang di pintu gerbang rumah Dian.


Selain itu, rumah artis cantik ini juga sudah dipasang janur kuning. Dua janur kuning sudah melingkar di rumah artis cantik tersebut. Tenda juga sudah terlihat berdiri kokoh di halaman kediamannya.

Rumah itu dijaga sangat ketat. Sejumlah pria bertubuh tegap dengan pakaian safari tampak berjaga-jaga di rumah berukuran luas tersebut.

Proses siraman Dian Sastro menggunakan adat Jawa. Dalam acara prosesi siraman ini, Dian tak mau diganggu. Dia meminta maaf karena prosesi dilakukan secara tertutup. Dian akan berbagi kebahagiaannya seusai akad nikah. (vivanews)


You've read articles about Acara Siraman Dian Sastro Dihiasi Sesajen and you can find this article Acara Siraman Dian Sastro Dihiasi Sesajen with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/acara-siraman-dian-sastro-dihiasi.html,You can copy paste article Acara Siraman Dian Sastro Dihiasi Sesajenif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAcara Siraman Dian Sastro Dihiasi Sesajen as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok