Foto Bugil Emma Watson Beredar di Internet

5/12/2010

Sepertinya tampil bugil bagi bintang=bintang Hollywood menjadi hal yang biasa. Tapi kini bintang muda Emma Watson diguncang dengan munculnya foto bugil di internet. Bahkan Emma langsung memanggil kuasa hukumnya.
Juru bicara Emma Watson pun langsung menegaskan bahwa foto-foto yang berada di situs tersebut adalah palsu, seperti dilansir dari The Sun.

“Jika kamu lihat, ukuran kepalanya terlalu besar untuk tubuhnya. Dan angle wajahnya secara fisik tidak mungkin dengan posisi tubuhnya,” ungkapnya.

Dia mengaku tidak mengenal seseorang yang ahli dalam bidang photoshop, akan tetapi pemeran Hermione Granger dalam ‘Harry Potter’ ini merupakan subyek yang dianggap orang menarik untuk dimanipulasi gambarnya.


Dalam situs yang dibuat sesuai dengan nama Emma Watson tersebut, tidak hanya terdapat beberapa gambar rekayasa dia sedang melakukan adegan seks atau telanjang sendirian.

Dalam salah satu bagian foto, dia juga direkayasa bersama pemeran utama Harry Potter, Daniel Radcliffe. Di foto tersebut, dia tampak menunjukkan anggota tubuh bagian atas kepada Daniel. (indoseleb)


You've read articles about Foto Bugil Emma Watson Beredar di Internet and you can find this article Foto Bugil Emma Watson Beredar di Internet with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/foto-bugil-emma-watson-beredar-di.html,You can copy paste article Foto Bugil Emma Watson Beredar di Internetif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFoto Bugil Emma Watson Beredar di Internet as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok