Baim Wong Salah Tingkah Ditanya Adegan dengan Marshanda

5/27/2010

Aktor Baim Wong terkesan salah tingkah saat ditanya salah seorang pekerja infotainment, bagaimana rasanya main bareng mantan pacarnya, Marshanda, di sinetron Sejuta Cinta Marshanda di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (27/5) malam.

"Saya adalah pemain basket," jawab Baim mencoba asal-asalan seraya mendongakkan kepala sambil tertawa. Baim lalu menelungkup kepalanya di atas kedua tangannya menyembunyikan malu. Namun, ia tidak hati-hati. Tiba-tiba "Aduh!" ujar Baim.

Rupanya, pelipis mata kiri pemeran Delvin di sinetron itu terantuk mikropon yang ditaruh sekitar satu sentimeter dari telungkupan tangannya. Kontan saja, Baim meringis. Ia mengusap-usap bekas antukan, berharap sakitnya segera sirna. Seketika, terlihat benjolan merah kecil di pelipisnya.


"Jujur saja, saya pasti ada perasaan tidak enak main bareng Marshanda disaksikan Ben," ungkap Baim seraya meringis. Pasalnya, di sinetron itu, Baim menjadi pacar Marshanda.

Sementara Ben, yang notabene adalah pacar asli Marshanda, kebagian peran sebagai pemuja rahasianya saja. "Ada adegan romantis, kayak pelukan, dan saya tidak tahu batasan-batasan (berlaku romantis) di ma na," aku Baim.

Agar tidak terjadi konflik, Baim meminta "restu" kepada Ben dulu, sebelum beradu peran dengan Marshanda di depan kamera. "Saya tanya seperti itu, sejak awal saya shooting sinetron ini," jelas Baim. (tempo)


You've read articles about Baim Wong Salah Tingkah Ditanya Adegan dengan Marshanda and you can find this article Baim Wong Salah Tingkah Ditanya Adegan dengan Marshanda with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/baim-wong-salah-tingkah-ditanya-adegan.html,You can copy paste article Baim Wong Salah Tingkah Ditanya Adegan dengan Marshandaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBaim Wong Salah Tingkah Ditanya Adegan dengan Marshanda as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok