Bintang Harry Potter Malu Berakting Bugil

5/27/2010

Setelah banyaknya bintang Harry Potter yang tampil bugil, kini giliran Rupert Grint. Meski demikian, ia mengaku malu saat tampil bugil didepan aktor senior Bill Nighy dalam film terbarunya yang berjudul ‘Wild Target’.

Menurut laporan Femalefirst, dalam sebuah adegan film tersebut, dikamar mandi ia Rupert harus berakting dengan hanya mengenakan celana dalam saja, ia pun mengaku tidak percaya diri melakukan hal itu
“Itu sangat memalukan, di mana aku berdiri di
bathup. Saya memiliki tali atlet, itu sangat aneh karena itu bukan air , tapi susu. Untuk membuat air keruh sehingga kamu tidak bisa melihat apa-apa,” ungkap Rupert.

“Syukurnya saat syuting berlangsung tidak banyak orang yang ada di lokasi, hanya sejumlah kru dan Bill saja. Dia tidak hanya berkata, akan tetapi aku merasa tidak nyaman untuk kita berdua,” terangnya.

Sementara itu aktor berusia 21 tahun tersebut mengaku tidak khawatir mengenai bentuk tubuhnya saat berakting bugil. Karena walaupun tak melakukan olahraga khusus, ia mengaku tidak bermalas-malasan dan selalu mengerjakan sesuatu.

Sebelumnya, Grint juga pernah berakting setengah bugil saat adegan bercinta dengan seorang aktris muda, Kimberly di dalam film ‘Cherrybomb'. Saat itu, dia mengaku malu. Karena, saat film itu ditunjukkan kepadanya, dia menyaksikannya dengan orangtuanya. (way/indoseleb)


You've read articles about Bintang Harry Potter Malu Berakting Bugil and you can find this article Bintang Harry Potter Malu Berakting Bugil with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/bintang-harry-potter-malu-berakting.html,You can copy paste article Bintang Harry Potter Malu Berakting Bugilif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofBintang Harry Potter Malu Berakting Bugil as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok