Donna Agnesia Boyong Anak ke Piala Dunia

5/23/2010

Tak diragukan lagi, pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang pecinta sepakbola. Keduanya berencana untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2010 langsung di Afrika Selatan. Pasangan ini juga berencana membawa anak mereka ke sana.

"Memang ini sudah rencana dari jauh hari. Kalau nggak ada kerjaan kita mau nonton Piala Dunia di sana," kata Donna saat ditemui di rumah Inul di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Membawa serta buah hatinya membuat Donna mempersiapkan keberangkatannya itu dengan sangat matang. Mulai dari pakaian, makanan juga obat-obatan buah anaknya tersebut. Donna ingin anaknya nyaman saat menonton pertandingan di sana.

"Pastinya kita sangat excited banget. Kita sudah persiapkan tiket dan segala macamnya," ucapnya.

Namun, karena belum pernah ke Afrika Selatan dan tak tahu menahu soal kondisi di negara tersebut, artis berdarah Belanda ini berusaha mencari tahu keadaan di sana.

Donna ingin memastikan segalanya akan baik-baik saja selama dia berada di sana. Maklum, kali ini dia tak hanya pergi berdua dengan Darius tetapi membawa anak sulungnya juga.

"Kita belum tahu keamanan di sana bagaimana dan seperti apa. Makanya dari Februari sudah browsing semuanya," ujar mantan presenter salah satu infotainment ini.

Donna mengatakan keluarganya akan menyaksikan pertandingan babak 16 besar dan pertandingan besar lainnya. Selain menonton pertandingan Piala Dunia, Donna beserta suami dan anak juga akan jalan-jalan selama berada di negara tersebut. (vivanews)


You've read articles about Donna Agnesia Boyong Anak ke Piala Dunia and you can find this article Donna Agnesia Boyong Anak ke Piala Dunia with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/donna-agnesia-boyong-anak-ke-piala.html,You can copy paste article Donna Agnesia Boyong Anak ke Piala Duniaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDonna Agnesia Boyong Anak ke Piala Dunia as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok