Lambang Hollywood Terancam Lenyap

5/10/2010

Sebuah lambang bertuliskan Hollywood ini terancam lenyap akibat sebuah sengketa penjualan tanah di area tersebut. Sejumlah Selebriti termasuk Steven Spielberg dan Tom Hanks lantas terpanggil untuk membantu menyelamatkan tanah itu. Terakhir, Hugh Hafner menyumbangkan dana hingga mencapai 900 ribu dolar. Gubernur California Arnold Schwarzenegger bahkan harus turun tangan.

Menurut Schwarzenegger, tulisan Hollywood tersebut telah diakui sebagai aset dunia yang merupakan simbol dari impian dan harapan semua orang. Untuk itu, Schwarzenegger memuji semua pihak yang mau membantu untuk memepertahankan tanah tersebut dari pihak pengembang.


lantaran merasa punya keterikatan secara emosional dengan lambang Hollywood itu, Schwarzenegger berharap bahwa kedatangannya bisa mendorong semua orang untuk menjadi pehlawan seperti yang ia lakukan dalam film terminator. Rencannya, tanah di sekitar lambang Hollywood itu akan dibeli oleh pihak pengemabng untuk membangun sebuah pemukiman real estate.

Sumbangan Heffner, setidaknya membantu usaha mereka untuk memnuhi keinginan pihak pengembang yang meminta 12 koma lima juta juta dollar dari luas 138 hektar tanah di area itu. 32 tahun yang lalu, Hefner juga pernah membantu menyelamatkan lambang bertuliskan Hollywood yang telah diakui secara global sebagai simbol perfilman dan pertelevisian dunia.


You've read articles about Lambang Hollywood Terancam Lenyap and you can find this article Lambang Hollywood Terancam Lenyap with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/lambang-hollywood-terancam-lenyap.html,You can copy paste article Lambang Hollywood Terancam Lenyapif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofLambang Hollywood Terancam Lenyap as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok