Foto Topless Beredar Lagi, Cynthiara Alona Merasa Tercemar

5/31/2010

Pemain film 'Diperkosa Setan', Cynthiara Alona lagi-lagi tersandung masalah foto panas. Kali ini foto telanjang dadanya tersebar di dunia maya.

Cynthiara tidak membantah foto perempuan bertelanjang dada yang tersebar adalah foto dirinya. Padahal setelah foto bugilnya tersebar beberapa waktu lalu, perempuan kelahiran 8 Juni 1985 itu sudah berhati-hati.

"Kalau menurut saya yang dua ini yang mengedarkan luas foto-foto saya itu penggemar saya. Mungkin mereka nggak mau saya hilang begitu aja," kata Cynthiara saat dihubungi wartawan via ponselnya, Senin (31/5/2010).

Cynthiara menjelaskan foto telanjang dadanya yang
tersebar di internet adalah foto lama. Foto itu adalah foto Cynthiara saat berusia belasan tahun.

"Jadi biar pun sangat pahit saya akan jujur untuk membenarkan itu memangn foto-foto saya. Tapi itu zaman dahulu saat umur saya belasan tahun," jelasnya.

Beredarnya foto tersebut memberikan dampak buruk kepada Cynthiara. Ia merasa imejnya menjadi tercemar, dan nama baik keluarganya tercemar.

"Saya sudah membuat keluarga saya sangat kecewa karena mereka merasa tidak bisa mendidik saya karena foto-foto nude (telanjang) saya beredar," jelas perempuan yang mempunyai tinggi badan 167 cm dan berat badan 45 kg itu.(detikhot)


You've read articles about Foto Topless Beredar Lagi, Cynthiara Alona Merasa Tercemar and you can find this article Foto Topless Beredar Lagi, Cynthiara Alona Merasa Tercemar with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/foto-topless-beredar-lagi-cynthiara.html,You can copy paste article Foto Topless Beredar Lagi, Cynthiara Alona Merasa Tercemarif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFoto Topless Beredar Lagi, Cynthiara Alona Merasa Tercemar as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok