Sharon Stone Ditaksir Berondong

5/19/2010

Sharon Stone merasa cerita tentang kisah cintanya berjalan biasa-biasa saja. Tetapi, aktris berambut pirang ini mengaku saat ini dirinya sedang dikejar-kejar pria berusia jauh lebih muda darinya. Pria itu naksir pada artis yang masih tetap cantik di usianya yang sudah kepala lima ini.

"Saya dikejar-kejar pria yang berusia sekitar 20-an tahun," kata Sharon Stone seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 20 Mei 2010.
Sharon menanggapi santai dengan apa yang sedang
terjadi pada dirinya. Dia mengaku apa yang membuat dirinya dikejar-kejar berondong. Dia juga tak berusaha untuk mencari tahu apa alasan dari pria itu.

Meskipun dia pernah mendapatkan gelar sebagai salah seorang wanita tercantik di dunia, artis ini tak pernah menghargai hal tersebut sampai dia melihat dirinya sendiri pada saat bermain di film 'Basic Instinct' pada 1994 silam. Saat itu, dia berusia 34 tahun.

"Saya berbicara ke teman saya. 'Lihat betapa mereka membuat saya terlihat hebat. Tak dapat dipercaya'. Teman saya bilang 'bagaimanapun penampilanmu, saya suka," kata Sharon menirukan ucapan seorang temannya. (vivanews)


You've read articles about Sharon Stone Ditaksir Berondong and you can find this article Sharon Stone Ditaksir Berondong with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/sharon-stone-ditaksir-berondong.html,You can copy paste article Sharon Stone Ditaksir Berondongif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSharon Stone Ditaksir Berondong as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok