Risma Kapok Tidur dengan Sembarang Pria

5/15/2010

Ima Risma yang pernah pacaran dengan Gary Iskak hingga hamil dan tak dinikahi membuat  kapok. Dia tak ingin lagi pacaran dan tidur dengan sembarang pria yang belum jelas latar belakangnya.


Risma berpesan kepada semua perempuan agar hati-hati dalam berpacaran. "Kalau mau nikah, harus resmi dan jangan mau dijanjikan sama pria bermulut manis. Jangan mentang-mentang cinta, kebablasan. Harus cari bibit, bebet, bobot dan harus hati-hati memilih pasangan hidup," saran Risma.

Ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (14/5/2010) malam, usai konsultasi dengan Habib Abdurrahman Assegaf, Risma juga bertutur tentang kriteria pria idaman yang kelak bakal dijadikan suami.

"Dia harus baik dan sayang sama aku dan anak aku. Seiman, bertanggungjawab. Apapun profesinya. Aku belum tahu kapan (cari suami). Kalau memang sudah ditakdirkan Allah, aku terima," ujarnya.

Saat ini, dua kasus Risma dengan Gary belum usai. Gugatan perdata Risma di Pengadilan Negeri Tangerang untuk meminta Gary mengakui anaknya, masih berjalan. Kasus pidana di Polda Metro Jaya pun masih diproses polisi. Menghadapi dua perkara hukum, Risma berharap masalah bisa cepat selesai.

Sebab, tersangkut kasus hukum membuat gerak Risma dalam mencari nafkah bagi putrinya jadi terhambat. "Masalah ini mengganggu pekerjaan aku. Kemarin itu ada tawaran iklan untuk di billboard, tapi karena aku lagi menjalani persidangan, jadinya batal," tuturnya. (okezone)


You've read articles about Risma Kapok Tidur dengan Sembarang Pria and you can find this article Risma Kapok Tidur dengan Sembarang Pria with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/risma-kapok-tidur-dengan-sembarang-pria.html,You can copy paste article Risma Kapok Tidur dengan Sembarang Priaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofRisma Kapok Tidur dengan Sembarang Pria as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok