Seyfried Ketagihan Adegan Mesra Sesama Jenis

5/12/2010

Amanda Seyfried merasa tertantang kala dituntut untuk memerankan adegan mesra dengan sesama jenis.
Aktris yang pernah membintangi film 'Mamma Mia' dan 'Dear John' ini, mengaku sangat antusias jika dipasangkan dalam satu film bersama aktris lain.



Seyfried, juga mengaku ketagihan untuk melakukan adegan mesra sesama jenis, seperti yang sudah dilakukannya dengan aktris senior Julianne Moore, 49, dalam film 'Chloe'.

Sebelumnya, Seyfried juga pernah beradegan mesra dengan aktris Megan Fox dalam film 'Jennifer's Body'. Meski demikian, ia melarang sang ayah untuk menonton adegan mesranya tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan host Chelsea Handler, Seyfried pernah berujar, ia menikmati adegan ciuman dengan wanita. "Tapi aku tidak mau ayah melihatnya," ucapnya.

Baginya, adegan tersebut merupakan tantangan yang sangat jarang ia lakukan. Seyfried mengaku kagum pada lawan mainnya, Julianne Moore.

"Aku tidak tahu berapa usia Julianne Moore, aku hanya tahu ia aktris senior. Saat melakukan adegan dengannya, dia benar-benar bisa membiusku," kata Seyfried yang bercita-cita ingin beradegan mesra dengan Julie Christie ini. (vivanews)


You've read articles about Seyfried Ketagihan Adegan Mesra Sesama Jenis and you can find this article Seyfried Ketagihan Adegan Mesra Sesama Jenis with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/seyfried-ketagihan-adegan-mesra-sesama.html,You can copy paste article Seyfried Ketagihan Adegan Mesra Sesama Jenisif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSeyfried Ketagihan Adegan Mesra Sesama Jenis as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok