Katherine Heigl Ajarkan Anak Hidup Sederhana

5/21/2010

Katherina Heigl mengadopsi seorang bayi perempuan bernama Naleigh pada September tahun lalu. Heigl memutuskan tak akan membuat anaknya bersaing dengan anak pesohor lainnya.

Heigl sudah menduga, orang akan membandingkan putrinya dengan anak para selebriti lainnya. Hal ini ia akui sebagai konsekuensi atas status selebriti yang disandangnya.

Ia juga mengaku putrinya tidak akan pernah bisa
bersaing dengan anak sesama selebriti, seperti Suri Cruise, putri kandung Katie Holmes atau Zahara Jolie-Pitt, putri adopsi Angelina Jolie.

Pemain serial 'Grey's Anatomy' ini akan membiasakan sang anak hidup secara sederhana, dan tidak memanjakannya dengan barang-barang mewah.

"Saya akan coba tidak terpaku mengikuti tren fashion bayi. Saya hanya akan membelikan pakaian lucu dari label baju biasa untuk Naleigh. Saya tidak akan membiasakan anak saya untuk memakai sepatu berlabel Prada," kata Heigl pada laman Showbizspy.

Sebagai seorang artis, Heigl justru tidak ingin mengajarkan sang anak hidup berbalut kemewahan. Ia ingin agar kelak putrinya bisa berusaha memenuhi semua keinginannya sendiri, dan jauh dari kehidupan glamor. (vivanews)


You've read articles about Katherine Heigl Ajarkan Anak Hidup Sederhana and you can find this article Katherine Heigl Ajarkan Anak Hidup Sederhana with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/katherine-heigl-ajarkan-anak-hidup.html,You can copy paste article Katherine Heigl Ajarkan Anak Hidup Sederhanaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKatherine Heigl Ajarkan Anak Hidup Sederhana as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok