James McAvoy Resmi Jadi Professor X

5/30/2010

Bintang 'Wanted', James McAvoy siap untuk beraksi di trilogi 'X-Men: First Class'. Aktor asal Skotlandia itu akan tampil sebagai Charles Xavier alias Professor X.

Seperti dilansir Hollywood Reporter pada Minggu (30/5/2010), James McAvoy akhirnya sepakat untuk berperan sebagai Charles Xavier. Sayangnya, sampai saat ini masih belum dipastikan siapa yang memerankan Magneto di 'X-Men: First Class'.

'X-Men: First Class' akan menampilkan kisah persahabatan Charles Xavier dan Erik Lensherr alias Magneto, sebelum akhirnya mereka berseteru. Sutradara 'Kick-Ass' pun sudah ditunjuk untuk menahkodai film tersebut.

'X-Men: First Class' akan mulai proses syuting pada Juli
mendatang di London, Inggris. Rencananya, film itu dijadwalkan diputar di bioskop di Amerika Serikat pada Juni 2011.(detikhot)


You've read articles about James McAvoy Resmi Jadi Professor X and you can find this article James McAvoy Resmi Jadi Professor X with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/james-mcavoy-resmi-jadi-professor-x.html,You can copy paste article James McAvoy Resmi Jadi Professor Xif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofJames McAvoy Resmi Jadi Professor X as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok