Agnes Monica 'Angkat Tangan' Masalah Rezky Aditya

5/11/2010

Disebut-sebut sebagai kekasih Rezky Aditya, Agnes Monica menunjukkan sikap profesionalnya. Masalah Rezky yang digugat oleh MD Entertainment, Juri ‘Indonesian Idol’ ini angkat tangan.

“Itu masalah pribadinya. Masalah kerjasama dan kontrak kerja tidak ada hubungan dengan saya,” tegasnya ditemui di
Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (11/5/2010).

Agnes mengatakan dia tidak mau menilai orang, dalam hal ini Rezky, yang ketiban masalah kontrak kerja dengan MD Entertainment. “Dia sudah dewasa,” tukas dia.

Seperti diketahui, Rezky digugat oleh MD Entertainment Rp21 miliar karena menyalahi kontrak kerja. Bahkan beredar kabar, Rezky santai menghadapi gugatan ini dan tetap syuting bareng rumah produksi lainnya.

Menurut Agnes, keputusan yang dibuat Rezky untuk syuting di bawah nama rumah produksi selain MD Entertainment, adalah keputusan pribadi Rezky.

“Aku di situ hanya menjadi aktris, bukan mencampuri urusan orang. Karena aku satu sinetron,” pungkas Agnes.

MD Entertainment menggugat Rezky sebesar Rp21 miliar. Surat gugatan itu dilayangkan pada 11 Maret 2010. Isi gugatannya adalah Rezky digugat sebesar Rp 21 miliar karena melanggar kontrak, serta harus menyelesaikan sisa episode.(okezone)


You've read articles about Agnes Monica 'Angkat Tangan' Masalah Rezky Aditya and you can find this article Agnes Monica 'Angkat Tangan' Masalah Rezky Aditya with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/agnes-monica-tangan-masalah-rezky.html,You can copy paste article Agnes Monica 'Angkat Tangan' Masalah Rezky Adityaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAgnes Monica 'Angkat Tangan' Masalah Rezky Aditya as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok