Taylor Lautner Siap Berakting Bugil

5/31/2010

Taylor Lautner merasa bangga bisa terpilih memerankan tokoh Jacob Black dalam film bertema vampire terlaris abad ini, 'Twilight' dan 'The Twilight Saga:New Moon'.

Dalam 'Twilight' dan 'The Twilight Saga:New Moon', Taylor dituntut bertelanjang dada di sebagian besar adegan yang diperankannya. Mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku, tidak masalah dengan adegan tersebut, bahkan ia juga mengungkapkan tidak akan menolak jika mendapat tawaran berakting bugil.



"Selama tokoh dan karakternya cocok untuk aku perankan, aku tidak masalah untuk bugil. Kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya. Bisa jadi 10 tahun lagi aku akan tampil bugil dalam sebuah film," kata Taylor pada laman Female First.

Bagaimanapun juga, Taylor merasa bersyukur bisa mendapat peran di film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Stephanie Meyer.

Sejak membintangi film tersebut, Taylor makin dekat dengan Robert Pattinson dan Kristen Stewart, lawan mainnya. Bagi Taylor, tidak mungkin ia bisa memerankan tokoh Jacob dengan maksimal jika tidak menjalin persahabatan dengan para bintang lainnya.

"Hubungan kami sudah sangat dekat. Film ini tidak akan berhasil dengan baik, tanpa kedekatan para pemainnya. Karena, dalam adegan maupun di luar adegan, kami dituntut untuk memiliki chemistry satu sama lain," katanya. (pet/vivanews)


You've read articles about Taylor Lautner Siap Berakting Bugil and you can find this article Taylor Lautner Siap Berakting Bugil with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/taylor-lautner-siap-berakting-bugil.html,You can copy paste article Taylor Lautner Siap Berakting Bugilif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofTaylor Lautner Siap Berakting Bugil as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok