Chris Rock Ingin Tampil di Film Garapan Guy Ritchie

5/30/2010

Aktor komedi Chris Rock mengaku sangat mengidolakan sutradara 'Sherlock Holmes', Guy Ritchie. Chris pun berharap bisa bekerjasama dengan mantan suami Madonna itu suatu saat nanti.

Seperti dilansir Contact Music, Minggu (30/5/2010), Chris mengaku seharusnya ia tampil sebagai Avi di 'Revolver', film yang dirilis pada 2005 lalu oleh Ritchie. Namun, di detik-detik akhir posisinya digantikan oleh Andre 3000.

"Mungkin waktu itu saya memberikan tawaran harga yang cukup tinggi saat itu," canda aktor berusia 45 tahun itu.

Chris Rock mengungkapkan dirinya selalu menonton
film-film karya Ritchie. Bahkan, Chris berulang kali menyaksikan 'Lock, Stock and Two Smoking Barrels'.

Belum lama ini, Chris sukses merilis 'Death at a Funeral'. Di film itu, Chris tampil bareng Danny Glover dan Martin Lawrence.(detikhot)


You've read articles about Chris Rock Ingin Tampil di Film Garapan Guy Ritchie and you can find this article Chris Rock Ingin Tampil di Film Garapan Guy Ritchie with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/chris-rock-ingin-tampil-di-film-garapan.html,You can copy paste article Chris Rock Ingin Tampil di Film Garapan Guy Ritchieif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofChris Rock Ingin Tampil di Film Garapan Guy Ritchie as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok