Diberitakan Meninggal, Keluarga Gesang Repot dan Kecewa

5/19/2010

Pemberitaan meninggalnya Gesang oleh sebuat televisi swasta nasional, membuat pihak keluarga kecewa dan kerepotan. Usai pemberitaan miring itu, banyak pihak langsung menelpon keluarganya untuk menyampaikan duka cita. Padahal, kondisi Gesang makin membaik meski masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, Solo, Jawa Tengah, Rabu (19/5).

"Jika kondisinya terus stabil, dipastikan tidak lama lagi Gesang bisa keluar dari ruang ICU dan dipindah
ke bangsal biasa," ucap Suryo Aribowo Tarsono, anggota tim dokter tempat Gesang dirawat.

Tak hanya fans Gesang yang berada di Tanah Air, penggemarnya dari luar negeri pun menelepon ke pihak Rumah Sakit untuk menanyakan kondisi sebenarnya pencipta lagu berusia 92 tahun tersebut. Di rumah keluarga Gesang, para tetangga bahkan sudah berkoordinasi untuk mempersiapkan berbagai hal terkait kabar duka tersebut.

Pihak keluarga juga kecewa dengan pemberitaan tanpa konfirmasi tersebut. Meski tidak berkenan, mereka mengaku tidak akan melakukan langkah-langkah apapun demi menjaga nama baik sang maestro Gesang Martohartono.(liputan6)


You've read articles about Diberitakan Meninggal, Keluarga Gesang Repot dan Kecewa and you can find this article Diberitakan Meninggal, Keluarga Gesang Repot dan Kecewa with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/diberitakan-meninggal-keluarga-gesang.html,You can copy paste article Diberitakan Meninggal, Keluarga Gesang Repot dan Kecewaif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofDiberitakan Meninggal, Keluarga Gesang Repot dan Kecewa as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok