Butuh Satu Jam Antre Salami Dian Sastro

5/22/2010

Setelah menggelar akad nikah empat hari lalu, malam ini pasangan Indraguna Sutowo dan Dian Sastowardoyo menggelar resepsinya. Lebih dari seribu tamu memadati ruang Cenderawasih, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, untuk bisa mengucapkan selamat pada pasangan ini.

Antrean tamu yang hadir untuk memberikan selamat memanjang sampai ke pintu masuk ruangan. Seorang tamu sampai mengurungkan niatnya untuk memberi salam karena tak kuat antre berdiri
pada Sabtu malam, 22 Mei 2010. VIVAnews menghitung, butuh waktu setengah sampai satu jam untuk bisa sampai ke dekat pelaminan.

Sejumlah muka-muka terkenal tampak hadir pada malam ini. Misalnya, mantan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Sutiyoso, ikut antre untuk menyalami Indra dan Dian. Tampak pula sejumlah artis, salah satunya Sylvana Herman, berada dalam barisan tamu.

Sebelum resepsi berdasarkan adat Jawa ini digelar, pasangan berbahagia ini sempat menggelar jumpa pers. Dian Sastro mengaku, momen ini sangat dinantikannya. "Senang banget pakai baju dodotan ini. Dari kecil buat aku udah impikan banget," katanya.

Sementara Indra menyatakan untuk resepsi ini tak grogi lagi seperti di akad nikah. Dian pun mengaku sudah siap mental. "Hari ini udah lebih santai," kata pemeran utama dalam film legendaris "Ada Apa dengan Cinta" itu. (vivanews)


You've read articles about Butuh Satu Jam Antre Salami Dian Sastro and you can find this article Butuh Satu Jam Antre Salami Dian Sastro with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/butuh-satu-jam-antre-salami-dian-sastro.html,You can copy paste article Butuh Satu Jam Antre Salami Dian Sastroif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofButuh Satu Jam Antre Salami Dian Sastro as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok