Ada Copet di Konser The S.I.G.I.T

5/29/2010

Band indie The S.I.G.I.T turut meramaikan Teens Concert di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (29/5/2010) malam ini. Namun, sayang, ketika Rekti dan kawan-kawan sedang menghibur para penonton, seorang copet beraksi.

The S.I.G.I.T, dengan formasi Rekti (vokal), Adit (bas), Farri (gitar), dan Donar (drum), membuka pertunjukan mereka dengan lagu "Horse". Lengkingan gitar rock and roll oleh Farri menjadi pemicu adrenalin para penonton dengan ikut menyanyikan bagian refrain "Horse".

Berikutnya ada "No Hook", "Clove Doper", dan "Money Making", yang berurutan disajikan oleh The S.I.G.I.T. "Gimana malam ini, seru enggak?"
kata Rekti, yang disambut riuh oleh para penonton. "Oke, kalau gitu, ini dia 'Black Amplifier'," katanya lagi, yang juga disambut meriah oleh para penonton.

Namun, sayang, belum lagi aksi The S.I.G.I.T selesai, tiba-tiba saja petugas keamanan keluar dari belakang panggung mengawal seorang pria yang diduga sebagai pelaku pencopetan. "Boleh terus joget, tapi tetap waspada sama dompet dan HP-nya ya, takut kecopetan," ucap Endita, model yang juga pemandu acara Teens Concert, mengingatkan para penonton yang menyemut di Lapangan D Senayan itu. (FAN/kompas)


You've read articles about Ada Copet di Konser The S.I.G.I.T and you can find this article Ada Copet di Konser The S.I.G.I.T with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/ada-copet-di-konser-sigit.html,You can copy paste article Ada Copet di Konser The S.I.G.I.Tif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofAda Copet di Konser The S.I.G.I.T as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok