Film Mendatang, Akting Miyabi Akan Lebih Banyak

5/13/2010

Tidak mencapainya target Film Menculik Miyabi, diduga disebabkan minimnya akting bintang porno asal Jepang di dalam film tersebut. Karenanya, Maxima Pictures dapat memahaminya.


“Saya mengerti respon mereka. Karena sedikitnya scene yang dimainkan oleh Maria Ozawa,” kata Produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat saat ditemui okezone di Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, Senin (10/5/2010).

Dari awal, kata Ody, Maxima memang tidak bisa berbuat banyak dengan perubahan skrip yang ada. “Karena kita dapat waktu hanya 10 hari. Jadi kita maksimalkan waktu 10 hari itu agar efisien,” jelasnya.

Waktu itu, lanjutnya, Maxima masih masih melakukan penjajakan dan untuk melihat apakah Maria Ozawa nyaman diajak kerjasama atau tidak. “Tapi ke depannya, kita akan perbanyak lagi scene untuk Maria Ozawa di tahun berikutnya,” paparnya.

Ody mengaku, pihaknya akan mengadakan evaluasi kembali dan melihat kembali apakah proyek yang akan datang bisa terlaksana dengan Maria Ozawa. “Kita juga belum tahu pasti, nanti film berikutnya syuting di sini atau tidak. Kita analisa lagi. Kita sudah ada skrip untuk dia tapi kita lihat dulu schedule dia. Kita menunggu dan ajukan dulu ke dia,” katanya.

Namun, Ody menjelaskan film mendatang yang akan melibatkan Miyabi ini bukanlah sekuel dari ‘Menculik Miyabi’. “Bukan, nanti rencananya dengan genre yang berbeda. Secepatnya kita akan membicarakan ini dengan pihak Maria Ozawa. Kita lihat saja nanti. Tahun ini akan ada produksi lagi,” pungkasnya. (okezone)


You've read articles about Film Mendatang, Akting Miyabi Akan Lebih Banyak and you can find this article Film Mendatang, Akting Miyabi Akan Lebih Banyak with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/film-mendatang-akting-miyabi-akan-lebih.html,You can copy paste article Film Mendatang, Akting Miyabi Akan Lebih Banyakif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFilm Mendatang, Akting Miyabi Akan Lebih Banyak as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok