Film Masa Kecil Obama Siap Dirilis

5/11/2010

Masa kecil Presiden Amerika Serikat, Barack Obama yang pernah dilaluinya di Indonesia mengundang rasa ingin tahu. Banyak yang penasaran dengan masa kecil Obama. Hal itu membuat kisah masa kecil Barack Obama akan difilmkan.

Film ini akan disutradarai oleh John De Rantau. Cerita film ini akan diambil dari novel yang ditulis oleh Damien Dematra yang juga berperan sebagai sutradara dalam film ini. Novel itu berjudul 'Obama Anak Menteng'.
Film tersebut akan diproduksi oleh MVP Picture.
Rencananya, film ini akan segera menjalani proses syuting mulai tanggal 14 Mei. Sutradara memilih Bandung sebagai lokasi syuting film ini. Dan setting film akan dibuat suasana tahun 70-an.

"Karena kalau di Jakarta sulit mencari bangunan yang mirip dengan rumah Lolo Soetroro (ayah tiri Obama)," kata John De Rantau saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa 11 Mei 2010.

Film ini lebih menfokuskan menceritakan pada masa kecil Obama. Menurut sang penulis novel, kisah ini memiliki inspirasi untuk siapapun yang melihatnya.

"Kisahnya bisa menjadi inspirasi bagi siapapun yang merasa berbeda atau lain sendiri di lingkungannya," ucapnya.

Rencananya, syuting film ini akan memakan waktu selama 21 hari. Film ini akan dirilis sekitar Juni mendatang. (vivanews)


You've read articles about Film Masa Kecil Obama Siap Dirilis and you can find this article Film Masa Kecil Obama Siap Dirilis with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/film-masa-kecil-obama-siap-dirilis.html,You can copy paste article Film Masa Kecil Obama Siap Dirilisif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofFilm Masa Kecil Obama Siap Dirilis as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok