Si Seksi Rosie Huntington Gantikan Megan Fox

5/26/2010

Kabar beredar, Rosie Huntington-Whiteley akan menjadi aktris utama film Transformers 3. Bermodak seksi, ia siap untuk menduduki posisi yang ditinggalkan Megan Fox.

Mengutip The Sun, Rabu (26/5), model Victoria's Secret telah mendapat tawarkan peran usai Megan berhenti pekan lalu. Sekedar mengingatkan, Megan berhenti karena berselisih paham dengan sutradara Michael Bay soal tubuh Megan yang
terlihat sangat kurus. Benarkah?

"Dia tidak akan membintangi Transformers 3 itu. Keputusannya," tutur sumber terdekat Megan.

Meragukanya, Rosie yang kekasih aktor Jason Statham, sama sekali belum mempunyai pengalam akting. Berbeda dengan Megan yang sudah terbiasa tampil di teve dan sempat membintangi 'Confessions of a Teenage Drama Queen' dengan Lindsay Lohan, sebelum terlibat dalam Transformers pada tahun 2007 silam.

Namun begitu, kabar lain beredar, Rosie terpilih menggangitan Megan, karena Michael menyukai keseksiannya. [aji/inilah]


You've read articles about Si Seksi Rosie Huntington Gantikan Megan Fox and you can find this article Si Seksi Rosie Huntington Gantikan Megan Fox with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/si-seksi-rosie-huntington-gantikan.html,You can copy paste article Si Seksi Rosie Huntington Gantikan Megan Foxif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofSi Seksi Rosie Huntington Gantikan Megan Fox as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok