Cantik, Semi Bugil, Itulah Katie Green

5/31/2010

Bukan Katie Green jika tidak hobi bugil di pantai, fans berat Celtic FC ini kembali menggoda iman laki-laki yang melihatnya.

Katie, yang memiliki hobi melepas bra alias toples di tempat umum, yang membuat dia kehilangan pekerjaanya sebagai model Ultimo tahun lalu, terbang ke Portugal dengan beberapa teman wanitanya.



Model berambut brunet ini, menikmati sinar matahari, tentu saja tanpa bra yang menutupi aset berharganya tersebut.

Usai melakoni debutnya sebagai bintang fil, bersama Russell Brand, dalam film komedi Get Him To The Greek, Katie berharap bisa melangkah ke jenjang karier yang lebih tinggi.

“Saya senang syuting untuk film. Saya melakoni syuting musim lalu, dan saya sangat senang melihat diri saya sendiri dalam layar besar untuk pertama kalinya,” aku Katie seperti dilansir dari The Sun.

“Saya sangat senang berakting dan berharap, saya akan menuai kesempatan untuk mencoba yang lain,” imbuhnya.

Untuk saat ini, hidup Katie hanyalah berbaring di pantai sembari menikmati sinar matahari tentunya dengan semi bugil.

“Portugal luar biasa dan banyak sinar matahari. Saya dan teman-teman saya menikmati diri kami sendiri dan minum beberapa cocktails,” akunya. Ya, memang indah jika melihatmu toples, Katie.[had/inilah]


You've read articles about Cantik, Semi Bugil, Itulah Katie Green and you can find this article Cantik, Semi Bugil, Itulah Katie Green with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/cantik-semi-bugil-itulah-katie-green.html,You can copy paste article Cantik, Semi Bugil, Itulah Katie Greenif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofCantik, Semi Bugil, Itulah Katie Green as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok