Kata Pasha Soal Kriteria Calon Istri Baru

5/25/2010

Pasha 'Ungu' mengaku dirinya belum berniat untuk menikah dalam waktu dekat. Tetapi, pentolan band 'Ungu' ini sudah memiliki kriteria untuk calon istri barunya nanti. Salah satunya, Pasha lebih memilih gadis daripada janda untuk pendamping hidupnya.


"Masih banyak gadis, ngapain cari yang sudah pernah menikah," kata Pasha saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Selasa 25 Mei 2010.

Tak hanya itu, syarat lain yang diberlakukan duda keren tersebut adalah ia menginginkan wanita yang menyukai anak-anak. Pasalnya, jika kelak menikah lagi, Pasha ingin menambah momongan. Pasha menuturkan dirinya sangat suka anak-anak. Dan, yang lebih penting lagi, wanita yang akan dinikahinya itu harus bisa menerima dirinya dan tiga anaknya dari pernikahannya dengan Okie Agustina.

"Kalau ingin dekat dengan gue ya, harus dekat dengan anak-anak gue," ucapnya.

Mengenai profesi si calon istri, Pasha tak pilih-pilih. Dia tak memasang target harus menikahi wanita dari kalangan biasa atau selebriti. Bagi Pasha yang penting pernikahannya tak akan mengalami kegagalan lagi.

"Namanya juga pernah gagal jadi sebisa mungkin jangan sampai berantakan lagi," ujarnya. (vivanews)


You've read articles about Kata Pasha Soal Kriteria Calon Istri Baru and you can find this article Kata Pasha Soal Kriteria Calon Istri Baru with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/kata-pasha-soal-kriteria-calon-istri.html,You can copy paste article Kata Pasha Soal Kriteria Calon Istri Baruif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofKata Pasha Soal Kriteria Calon Istri Baru as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok