Video Seks Mantan Bintang Playboy Batal Beredar

5/16/2010

Kendra Wilkinson,Mantan bintang Playboy, yang tengah stres karena ada seseorang yang membocorkan video seksnya, bisa sedikit bernapas lega. Video seksnya yang akan dijual pada Mei ini, batal diedarkan.

Vivid Entertainment, perusahaan yang akan mengedarkan video Kendra telah membuat pengumuman tentang pembatalan tersebut. "Kami memutuskan menundanya karena masalah hukum," ujar Direktur Vivid, Steven Hirsch, dilansir Life & Style, Senin (17/5/2010).

Kendra memang tengah menuntut balik agar video pribadinya itu tidak beredar. Namun pihak Vivid merasa tidak ada yang salah dalam proses pembelian video tersebut.


Dalam pernyataannya, Steven juga mengatakan dia belum mendengar apakah Kendra akan minta bagian keuntungan dengan penjualan videonya tersebut. Dia berharap, mantan kekasih Bos Playboy, Hugh Hefner, itu mau bekerjasama.

Sebelumnya dikabarkan kalau Vivid telah membeli video berjudul 'Kendra Exposed.' dalam video tersebut ada adegan intim Kendra dengan pria bernama Justin yang pacaran dengannya pada 2003-2004.(detikhot)


You've read articles about Video Seks Mantan Bintang Playboy Batal Beredar and you can find this article Video Seks Mantan Bintang Playboy Batal Beredar with url http://bloggitok.blogspot.com/2010/05/video-seks-mantan-bintang-playboy-batal.html,You can copy paste article Video Seks Mantan Bintang Playboy Batal Beredarif beneficial for your friends,but don't forget to attach link ofVideo Seks Mantan Bintang Playboy Batal Beredar as its source.

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Bloggitok